Ronaldo Ajak Berswafoto Penonton yang Nekat Masuk Lapangan Old Trafford

Berita Bola

Berita Bola,  Ronaldo Ajak Berswafoto Penonton yang Nekat Masuk Lapangan Old Trafford

Cristiano Ronaldo benar-benar jadi pusat perhatian saat Juventus bertandang ke markas Manchester United di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Pengalaman membela Man United dalam kurun 2003-2009 membuat Ronaldo begitu dicintai publik Old Trafford.

Karena itu, usai pertandingan yang dimenangi Juventus dengan skor 1-0 tersebut, Ronaldo memberikan aplaus atas sambutan yang diberikan fans Man United. Ronaldo bertepuk tangan sebagai tanda apresiasi kepada fans Setan Merah.

Akan tetapi, ketika Ronaldo sedang memberikan aplaus kepada fans Man United, tiba-tiba ada beberapa suporter The Red Devils –julukan Man United– yang menembus barikade steward yang bertugas di lapangan. Setidaknya di akhir pertandingan, ada dua penonton yang masuk ke lapangan Old Trafford.

Tujuan mereka hanya satu, yakni berswafoto bersama sang idola. Melihat usaha besar yang ditunjukkan fans tersebut, Ronaldo pun iba.

[ Baca Juga : Allegri Sebut Man United Bukan Hanya Pogba Seorang ]

Ketika sang fans sedang dikeributi para steward yang bertugas mengamankan suasana di area lapangan, Ronaldo dengan tenang menghampiri suporter tersebut. Tanpa berlama-lama, Ronaldo langsung mengajak sang fans berswafoto menggunakan telefon seluler suporter itu, dilansir KamusJudi.

Paulo Dybala Permalukan Manchester United di Old Trafford

Terlepas dari itu, kemenangan 1-0 atas Man United membuat Juventus kukuh di puncak klasemen Grup H Liga Champions 2018-2019 dengan koleksi sembilan angka. Bianconeri –julukan Juventus– saat ini unggul lima angka dari Man United di posisi dua.