Ronaldo dan Zidane Jadi Inspirasi Bintang Muda Juve

Bandar Bola

Berita Bola, Sebagai pesepakbola muda, tidak mengherankan jika mereka memiliki idola yang jadi panutan. Hal itu juga dialami oleh bintang muda Juventus, Paul Pogba. Dua nama pesepakbola legendaris disebutnya sebagai idola.

Dua nama tersebut yakni Zinedine Zidane dan mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku sering menonton aksi keduanya di televisi. Bahkan, secara tidak langsung kedua pemain tersebut menolongnya menjadi sosok yang seperti sekarang ini.

“Kami menontonnya di televisi. Ronaldo adalah sosok panutan dan pemain yang membuat saya jatuh cinta kepada sepakbola. Saya terinsipirasi dari teknik, kecepatan,dan instingnya mencetak gol. Oleh karena itu pada saat masih muda saya bermain di lini depan,” ujar Pogba seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (15/3/2016).

“Jelas Zidane juga. Dia adalah ikon Prancis dan seseorang yang benar-benar membuat kami takjub. Kami takkan melupakannya. Setiap orang menghormatinya dan memujanya,” tambahnya.

Pada usia yang masih muda, Pogba sendiri sudah membuktikan diri sebagai pemain penting di La Vecchia Signora. Kontribusinya musim ini membawa Juve berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 67 poin