Ronaldo: Jika Satu Tim dengan Messi, Saya Bisa Raih Ballon d’Or Lebih Banyak

Ronaldo: Jika Satu Tim dengan Messi, Saya Bisa Raih Ballon d'Or Lebih Banyak

Berita Bola, Ronaldo: Jika Satu Tim dengan Messi, Saya Bisa Raih Ballon d’Or Lebih Banyak

Cristiano Ronaldo, mengaku berharap bisa berada satu tim dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 itu yakin kalau dirinya bisa meraih lebih banyak Ballon d’Or dari Messi jika satu tim dengan La Pulga –julukan Messi.

Kendati demikian, Ronaldo yakin jumlah trofinya tidak akan terlampau jauh dari Messi. Sebab, CR7 juga mengakui kalau Messi adalah pemain berbakat.

[Baca Juga -“Karius Dikritik, Jurgen Klopp Pasang Badan“]

Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or 2016. Pemain internasional Portugal itu sukses mengalahkan Messi dan Anotine Griezmann yang menduduki posisi dua serta tiga di tahun ini.

“Akan sangat menarik melihat kami berdua bermain di tim yang sama. Saya pikir pemain hebat harus bermain bersama,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Judi Bola, Rabu (14/12/2016).

“Jadi jika kami berada di tim yang sama, saya pikir saya akan meraih Ballon d’Or lebih banyak darinya, tapi jaraknya tidak akan jauh. Semua orang tahu Messi adalah pemain yang luar biasa. Ia memenangkan lima Ballon d’Or,” tuntas mantan pemain Manchester United tersebut di Agen Poker.