Ronaldo Sempat Ingin Dicadangkan Zidane

Agen Bola

Berita Bola, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sempat ingin mencadangkan Cristiano Ronaldo saat timnya menjamu Eibar dalam lanjutan La Liga jornada 32, Sabtu 9 April 2016 malam WIB. Zizou –sapaan akrab Zidane– menilai Ronaldo tak berada dalam kondisi bugar sebelum pertandingan.

Namun pada akhirnya, pemain berjuluk CR7 tetap dimainkan Zidane. Hasilnya tak buruk, mantan kekasih model Irina Shayk berhasil mencetak satu gol dan dua assists untuk mengantarkan Madrid menang 4-0.

Pada pertandingan tersebut, Zidane banyak memainkan pemain lapis kedua. Setidaknya ada enam pemain pelapis yang diturunkan yakni Kiko Casilla, Nacho Fernandez, Alvaro Arbeloa, James Rodriguez, Lucas Vazquez dan Jese Rodriguez.

“Saya berencana mencadangkan Cristiano Ronaldo, sebab ia terlihat kurang bugar. Namun, ternyata ia mampu bermain lebih dari 90 menit,” jelas Zidane mengutip dari Berita Kampus, Minggu (10/4/2016).

Selanjutnya, Madrid akan bertanding di arena Liga Champions kontra VfL Wolfsburg, Rabu 13 April 2016 dini hari WIB. Los Blancos butuh kemenangan dengan selisih di atas dua gol untuk lolos ke semifinal kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.