Rooney: Everton Bakal Menjelma sebagai Kekuatan Baru di Liga Inggris

bintang bola

Berita Bola, Rooney: Everton Bakal Menjelma sebagai Kekuatan Baru di Liga Inggris

Wayne Rooney coba memberikan prediksi terkait masa depan Everton di kompetisi Liga Inggris. Pemain dengan julukan Wazza tersebut optimis bahwa klubnya tersebut bakal berkembang pesat dan akan menjadi salah satu kekuatan baru di Inggris dalam waktu dekat ini.

Apa yang diutarakan Rooney tersebut sebenarnya bisa saja benar-benar terealisasikan pada musim 2016-2017. Pasalnya Everton memang menyiapkan diri dengan sangat baik pada bursa transfer musim panas 2017.

[Baca Juga -“Lepas James ke Bayern, Keputusan Madrid Tuai Pujian Mantan Pelatihnya“]

Terhitung sudah ada lima pemain anyar yang sukses manajemen The Toofes tersebut boyong ke dalam skuadnya. Kelima pemain tersebut adalah Jordan Pickford (Sunderland), Sandro Ramirez (Malaga), Davy Klaasen (Ajax Amsterdam), Michael Keane (Burnley), dan Rooney sendiri.

“Saya sudah bergabung dengan Everton sejak muda, usia sembilan tahun, kembali lagi ke sini rasanya brilian. Ada banyak wajah baru, namun ini adalah saat-saat yang menarik untuk saya dan juga klub. Klub sudah menunjukkan ambisi,” jelas Rooney, seperti disadur dari Panduan Judi Online.

“Para pemain ada di posisi yang tepat, dan ada juga para pemain muda yang mentas ke tim utama, kami bergerak ke arah yang benar. Hal terpenting sekarang adalah berusaha meraih kesuksesan. Transfer ini terasa hebat untuk saya dan semoga saya bisa memberikan kualitas saya ke tim,” tutupnya.