Sakit Hati di Liga Champions, Guardiola Ingin Man City Balas Dendam ke Spurs

Berita Bola

Berita Bola,  Sakit Hati di Liga Champions, Guardiola Ingin Man City Balas Dendam ke Spurs

Manchester City harus kembali berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pekan ke-35 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Pertandingan ini harus dilakoni Man City kala mereka masih merasakan luka mendalam dari Spurs lantaran disingkirkan tim asuhan Mauricio Pochettino itu di Liga Champions.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, sendiri mengamini bahwa para pemainnya kini masih merasakan kekecewaan yang mendalam dari Spurs. Tetapi menurut Kamus Judi, ia memastikan kondisi ini tidak akan membuat Man City terpuruk. Kegagalan di Liga Champions justru bakal jadi pelecut bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk melawan Spurs di Etihad Stadium malam hari nanti.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur

Dengan masih melekatnya ingatan kekalahan di dalam benak para pemain Man City, Guardiola yakin kemenangan dapat dengan mudah diraih oleh timnya. Hal ini juga penting didapat tim berjuluk The Citizen itu demi menjaga asa meraih gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

[ Baca Juga : Vertonghen: Gila Lihat Ajax Ada di Semifinal Liga Champions Musim Ini ]

Kekalahan yang dramatis memang harus diterima Man City kala berhadapan dengan Spurs di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Mereka dipastikan gagal melangkah ke semifinal setelah gol kelima Man City yang dicetak Raheem Sterling pada masa injury time leg II dianulir wasit. Akibat keputusan itu, Spurs melenggang ke empat besar karena unggul gol tandang.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur

“Sebelum pertandingan, Anda tidak tahu bagaimana Anda akan bermain, bagaimana Anda akan bereaksi. Anda percaya itu (kekalahan dari Spurs di perempatfinal Liga Champions) tidak sakit atau kami sudah lupa, saya pastikan tidak. Itu akan memakan waktu dan kami harus hidup dengan perasaan itu. Saya ingin melihat para pemain tahu apa yang mereka lakukan pada Rabu,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

“Tapi, apa yang kami jalani pada Rabu luar biasa. Kami harus terus melangkah dengan situasi ini dan berusaha menerimanya. Itulah yang kini ada di pikiran kami. Tetapi, melihat ke belakang akan membantu kami bergerak maju. Para pemain ini memiliki kesempatan untuk menunjukkan mereka dapat melakukan itu,” tukasnya.