Sambangi Old Trafford Tanpa Vardy, Leicester Kalem

Sambangi Old Trafford Tanpa Vardy, Leicester Kalem
Sambangi Old Trafford Tanpa Vardy, Leicester Kalem

Berita Bola, LEICESTER Leicester City memang sedang diambang sejarah ketika melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 pekan ke- 36 kontra Manchester United. Sebab jika The Foxes mampu memetik kemenangan, maka sudah dipastikan mereka bakal jadi kampiun Premier League musim ini.

Akan tetapi, upaya Leicester tersebut sedikit sulit terjadi di akhir pekan ini. Selain menghadapi United di Old Trafford, mereka juga dipastikan tidak bakal diperkuat salah satu pemain adalannya, yakni Jamie Vardy, lantaran masih menjalani proses hukuman dari FA.

Meski begitu tidak lantas membuat manajer Leicetser, Claudio Ranieri, merasa panik jelang melawan Setan merah. Pria berkebangsaan Italia tersebut menegaskan bahwa ketidakhadiran Vardy di laga itu bukan masalah besar untuk klub arahannya.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa masuk sebagai pilihan di pertandingan itu (melawan United). Saya memiliki 24 pemain di tim ini. Mungkin saya akan mengganti semua tim utama kami,” jelas Ranieri, seperti dikutip FourFourTwo, Sabtu (30/4/2016).

“Kami akan bertarung untuk membuat impian kami ini menjadi sebuah kenyataan. Akan tetapi, itu belum terjadi. Saya sadar bahwa semuanya senang. Kini, kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya,” tuntas manajer berusia 64 tahun tersebut.