Satu Grup dengan Bayern Munich di Fase Grup Liga Champions, PSG Was-Was

Berita Bola, Satu Grup dengan Bayern Munich di Fase Grup Liga Champions, PSG Was-Was

Presiden Paris Saint Germain (PSG), Al Khelaifi mengaku sedikit was was setelah keluarnya hasil undian fase grup Liga Champions 2017-2018 pada Jumat (25/8/2017) dini hari WIB. Tim yang bermarkas di Parc des Princes itu berada dalam satu grup dengan Bayern Munich di Grup B.

Tentu saja keberadaan juara Liga Jerman 2016-2017 dalam Grup B itu akan memberi sedikit ancaman bagi PSG. Terlebih dua lawan lainnya adalah klub yang tak boleh dianggap remeh pula yakni Anderlecht dan Celtic.

“Saya pikir itu bukan hasil undian yang mudah, ada klub hebat dengan kami yakni Bayern Munich tentu saja, begitu juga dengan Anderlecht yang merupakan lawan kami beberapa tahun lalu dan Celtic salah satu klub bergengsi,” ungkap Khelaifi, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (25/8/2017).

Meski begitu, klub asal Paris itu tetap optimis untuk bisa memberikan hasil terbaik di kompetisi liga tertinggi di Eropa itu. Jika menilik dari penampilan mereka selama di liga domestic pada awal musim ini, PSG semakin percaya diri. Apalagi mereka kini punya amunisi baru yakni Neymar.

{ Baca juga : ” Arsenal Menyerah Kejar Thomas Lemar ” }

“Tapi kami ingin bermain di setiap pertandingan untuk memenangkannya. Itu tujuan kami. Awal musim ini bagus, ini adalah langkah awal yang penting, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tambahnya.

“Kami senang dengan penampilan tim saat ini, kami harus menang untuk dapat mempertahankan momentum itu dan tetap berada di jalur yang benar,” tuntasnya.