Satu Tim dengan Lionel Messi, Dembele Merasa Terhormat

Berita Bola, Satu Tim dengan Lionel Messi, Dembele Merasa Terhormat 

Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele, ternyata memiliki kebanggaan tersendiri setelah resmi bergabung ke tim berjuluk Blaugrana itu. Bukan hanya mimpi menjadi kenyataan tapi ada hal lain yang membuat ia semringah.

Bergabung bersama Barcelona, tentu membuat pemain berusia 20 tahun itu bisa satu tim bersama Lionel Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dembele pun merasa terhormat bisa bermain dengan pemain berjuluk La Pulga itu.

{ Baca juga : ” Masih Sempurna, Mata Minta Manchester United Tak Jemawa ” }

Pemain berpaspor Prancis itu berharap ia bisa banyak belajar dari sosok Messi. Apalagi dengan kehadirannya, ia akan dipercaya menjadi pengganti Neymar yang pada musim ini meninggalkan Barca ke Paris Saint-Germain (PSG).

“Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bermain dengan Lionel Messi. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya di sini akan berusaha untuk belajar,” ungkap Dembele, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Selasa (29/8/2017).

Dembele resmi merapat ke Barcelona setelah merampungkan segala urusan transfer pada Senin 28 Agustus 2017. Ia pun sukses melakukan penandatanganan kontrak bersama Barca selama lima tahun ke depan.

Ia didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim ini dengan nilai kontrak sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Nilai uang tersebut membuat Dembele menjadi pemain termahal Barcelona yang pernah direkrut dalam sepanjang sejarah tim