Schweinsteiger Tak Buru-buru Bahas Kontrak Baru

Agen Bola

Agen Bola – Schweinsteiger Tak Buru-buru Bahas Kontrak Baru ,

Kontrak Bastian Schweinsteiger bersama Bayern Munich hanya tersisa 1,5 tahun lagi. Meski demikian, Schweinsteiger merasa tak perlu buru-buru untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak.

Agen Bola | Bandar Bola
Schweinsteiger punya kontrak di Allianz Arena hingga musim panas 2016. Majalah Kicker melaporkan bahwa Bayern sudah berniat untuk membuka negosiasi soal kontrak baru.

Namun, meski hingga kini belum ada tanda-tanda soal pembicaraan kontrak baru, Scweinsteiger tetap rileks. Gelandang internasional Jerman itu merasa tak dikejar waktu soal perpanjangan kontrak.

Agen Bola

“Saya bisa bermain di level ini untuk tiga atau empat tahun. Tidak buru-buru (untuk bicara soal kontrak baru). Saya sangat rileks,” kata Schweinsteiger seperti dikutip ESPN FC.

“Saya fokus pada sepakbola dan saya tidak dikejar waktu. Kontraknya masih 1,5 tahun lagi,” lanjutnya.

Ditanya apakah dirinya bisa saja meninggalkan Bayern dan bergabung dengan klub di luar Jerman, Schweinsteiger menyatakan tak menutup kemungkinan tersebut.

“Saya sudah katakan bahwa jangan bilang tidak pernah, tapi untuk saat ini saya fokus pada sepakbola di Bayern,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet