Sedang Menurun, Roma Harapkan Dukungan Suporter

Agen Bola

Agen Bola – Sedang Menurun, Roma Harapkan Dukungan Suporter,

Performa AS Roma dalam beberapa pertandingan terakhir tidak meyakinkan. Gelandang Roma Alessandro Florenzi berharap dukungan fans tidak mengendur sehingga bisa membantu mereka kembali ke penampilan terbaik.

Roma memang tidak kalah dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Namun, performa yang ditunjukkan oleh Daniele De Rossi dkk. dinilai jauh dari kata memuaskan.

Dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Roma memetik tiga kemenangan. Namun ketiganya diperoleh dengan skor tipis dan tidak mudah. Terakhir, Roma harus melewati babak perpanjangan waktu untuk menyingkirkan Empoli di babak 16 besar Coppa Italia. Tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

“Ini terlihat seperti laju buruk, tapi kami tidak boleh melebih-lebihkannya. Kami punya 41 poin, ada di perempatfinal Coppa Italia, dan ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa,” ujar Florenzi kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

“Belakangan ini kami bermain buruk, tapi kami ingin membalikkan keadaan. Kami sangat sadar pada kekuatan kami dan itu tidak tampak saat ini,” imbuhnya.

Agen Bola

Hasil-hasil minor yang didapat Roma membuat jarak mereka dengan Juventus di papan atas klasemen Serie A mulai melebar. Sempat hanya terpaut satu poin, Giallorossi kini tertinggal lima angka dari ‘Si Nyonya Besar’.

Situasi itu tak membuat Florenzi kehilangan keyakinan akan scudetto. Karena itu, dia berharap suporter Roma tetap memberikan dukungan untuk membantu mendongkrak performa tim.

“Tentu kami masih ada dalam perburuan scudetto. Kenapa tidak? Kami adalah Roma. Kami tidak punya alasan untuk takut kepada siapapun,” lanjut Florenzi.

“Saya katakan kepada fans untuk tetap bersama kami, karena kami tidak membiarkan semuanya terlepas. Bahkan tepuk tangan setelah pertandingan ketika semuanya tidak berjalan baik memberi kami kekuatan untuk masa depan. Kami bisa menghadapi ini bersama dan ingin membayar dukungan mereka dengan sesuatu seperti trofi.”

“Bukan cuma fans yang lapar akan gelar. Setiap orang tahu bahwa satu trofi di sini sebanding dengan 10 trofi di tempat lain,” katanya menambahkan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet