Shaw Akui Perubahan Positif Man United di Bawah Arahan Solskjaer

Berita Bola

Berita Bola, Shaw Akui Perubahan Positif Man United di Bawah Arahan Solskjaer

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengakui Setan Merah –julukan Man United– ada perubahan ke arah yang lebih baik setelah ditangani pelatih caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Shaw pun terkesan dengan perubahan positif yang begitu cepat dari permainan Setan Merah yang terlihat dalam dua laga terakhir.

Shaw mengatakan Solskjaer telah mengembalikan permainan menyerang Man United yang telah lama hilang di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Bahkan kurang dari dua minggu, perubahan positif tersebut telah terlihat dalam dua laga terakhir saat melawan Cardiff City dan Huddersfield.

 

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Man United)

“Saya pikir Anda bisa melihat dari luar betapa dia telah mengubah banyak hal dalam waktu sesingkat itu. Dia adalah pelatih yang sangat positif, dia tahu apa yang dibutuhkan klub dan juga apa yang diinginkan para penggemar dalam cara kami bermain,” ungkap Shaw, mengutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Solskjaer Pastikan Valencia Tetap Kapten Man United ]

“Dia membawa serangan itu, bermain cepat kembali ke Old Trafford. Saya yakin para penggemar akan menghargai itu sama seperti kami (para pemain),” tambah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Man United)

Solskjaer sendiri resmi ditunjuk menjadi pelatih caretaker Man United terjadi pada Rabu 19 Desember 2018 sore WIB atau bisa dikatakan pada pagi hari waktu setempat. Sementara sehari sebelumnya, Man United memutuskan melakukan pemecatan terhadap Jose Mourinho.

Dua kemenangan telah dikantongi Man United ketika menghadapi Cardiff City (5-1) dan Huddersfield (3-1). Kini tantangan masih terus berlanjut dengan menghadapi Bournemouth di Old Trafford pada Minggu (30/12/2018) malam WIB.