Shearer: Liverpool sanggup bersaing jadi juara EPL

Agen Bola
Shearer: Liverpool sanggup bersaing jadi juara EPL

Berita Bola, LIVERPOOLAlan Shearer menganggap Liverpool kini cukup solid dan mampu bersaing untuk merebut trofi Premier League musim ini.

Sejak mengalami pergantian nahkoda pada awal Oktober lalu, dari Brendan Rodgers ke Jurgen Klopp, Liverpool mengalami peningkatan performa. Contoh paling solid dari kebangkitan tersebut adalah kesuksesan mereka membantai Chelsea, Manchester City dan Southampton di kandangnya masing-masing.

Shearer pun memberikan penilaian positif pada Liverpool dan menyebut klub Merseyside tersebut mampu bersaing merebut titel juara musim ini. Apalagi di sisi lain, tim-tim besar lainnya saat ini nampak loyo.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya namun sepertinya tak ada tim yang ingin memenangkan trofi EPL musim ini. Manchester City, Arsenal, Manchester United, Chelsea, melihat hasil-hasil akhir yang didapatkan tim-tim ini, tak ada satupun dari mereka yang bisa menunjukkan kekuasaan mereka dalam perburuan titel juara,” terang Shearer seperti dilansir Coral.

“Liverpool bermain dengan maksimal di bawah Klopp, juga melangkah dengan baik di Liga Europa, masuk semifinal Capital One Cup dan hasil-hasil akhir bagus yang mereka dapat di liga. Jadi ya, mereka bisa masuk perburuan titel juara (musim ini),” cetus legenda sepakbola Inggris ini.