Siap Terima Kritikan Pedas, Jordan Henderson: Liverpool Akan Segera Bangkit

Berita Bola,  Siap Terima Kritikan Pedas, Jordan Henderson: Liverpool Akan Segera Bangkit

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui bahwa timnya bermain buruk saat bertamu ke Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan kesembilan di Wembley Stadium, Minggu 22 Oktober 2017. The Reds –julukan Liverpool- harus menyerah dari tim tuan rumah dengan skor telak 1-4.

Melihat hasil tersebut, pemain berpaspor Inggris itu sangat sadar bahwa Liverpool pasti akan mendapat banyak kritikan pedas dari fans. Namun begitu, ia dan rekan-rekan bertekad untuk bangkit agar bisa memberikan hasil yang terbaik kembali di kompetisi Liga Inggris.

“Saya tahu kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melakukan perbaikan karena itulah sifat kami sebagai tim. Kami harus terus bekerja keras,” ungkap Henderson, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (23/10/2017).

“Saya yakin akan banyak kritikan yang datang, dan memang seharusnya demikian. Tapi kami tidak dapat terus seperti ini, kami harus segera mengubahnya. Jika tidak, Anda akan kehilangan permainan seperti yang kami lakukan hari ini,” tambahnya.

{ Baca juga : ” Koleksi 11 Gol, Lionel Messi Jadi Top Skor Sementara Liga Spanyol 2017-2018 ” }

“Jadi kami butuh reaksi cepat, kami perlu bangkit kembali ke lapangan dan berlatih. Dalam permainan, seperti yang saya katakan, saya yakin kami bisa melakukannya,” tutup pemain berusia 27 tahun itu.

Bagi Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, tim besutan Jurgen Klopp tak pernah meraih kemenangan. Sebelum kalah telak dari Tottenham, mereka hanya bermain imbang dengan Manchester United dan Newcastle.