Simeone: Atletico Masih Harus Memperbaiki Diri

Simeone: Atletico Masih Harus Memperbaiki Diri

Berita Bola, Simeone: Atletico Masih Harus Memperbaiki Diri

Diego Simeone mengakui start Atletico Madrid di La Liga musim ini kurang oke. Maka dari itu, perbaikan masih harus terus dilakukan oleh Atletico.

La Liga berjalan 11 pekan, Atletico sudah lima kali gagal meraih poin penuh. Yang terakhir, Los Colchoneros takluk 0-2 di tangan Real Sociedad akhir pekan kemarin.

[Baca Juga -“Suarez: Permainan Sevilla Buat Barcelona Kewalahan“]

Sampai saat ini, Atletico menempati peringkat keempat dengan mengumpulkan 21 poin dan tertinggal enam angka dari Real Madrid yang memuncaki klasemen. Dengan jumlah poin tersebut, Atletico menjalani start terburuknya sejak ditangani Simeone.

Situasi tersebut disadari betul oleh Simeone. Oleh karena itu, dia tak menampik kalau Atletico masih butuh perbaikan.

“Saya sadar bahwa kami harus memperbaiki performa. Kenyataannya adalah start kami di musim ini tidak terlalu bagus,” ujar Simeone seperti dikutip dari Panduan Judi Online.

“Kami harus terus memperbaiki diri, terus bersaing, tapi kami ada di babak 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa,” imbuhnya.

Setelah kalah dari Sociedad, Atletico sudah ditunggu laga derby melawan Madrid usai jeda internasional pada 18 November mendatang. Kendati mengaku memberi perhatian lebih pada pertandingan tersebut, tapi Simeone menilai kemenangan atas Madrid tak lantas akan menyelesaikan problem Atletico.

“Obat terbaik adalah berlatih dengan baik. Ketika Anda berlatih dengan baik, maka segalanya akan menjadi baik,” ucap Simeone.

“Setiap pertandingan berbeda. Perhatian lebih diberikan kepada duel dengan Real Madrid atau Barcelona. Seperti biasanya, kami harus mencoba dan rileks, meski itu sulit dalam olahraga ini,” katanya.