Soal Persaingan di Liga Inggris, Carrick: Man United Bisa Jadi Salah Satu yang Terkuat

kamus judi

Berita Bola, Soal Persaingan di Liga Inggris, Carrick: Man United Bisa Jadi Salah Satu yang Terkuat

Pertarungan di Liga Inggris 2017-2018 telah dimulai pada Sabtu 12 Agustus 2017. Bahkan di pertandingan ada dua raksasa penghuni lima besar harus gagal memetik poin penuh.

Salah satunya Chelsea. The Blues –julukan Chelsea– harus tunduk di tangan Burnley dengan skor 2-3. Begitu juga Liverpool yang hanya berhasil memetik satu poin setelah bermain imbang 3-3 melawan Watford.

Hasil minor itu juga sempat membayangi gelandang Manchester united, Michael Carrick, jelang pertandingan melawan West Ham United, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Namun kemenangan menjadi hal yang wajib didapatkan untuk modal mengarungi musim ini.

[Baca Juga -“Telan Kekalahan 3-2 atas Burnley, Christensen: Kami Harus Segera Lupakan Kekalahan“]

Apalagi menurut gelandang asal Inggris itu, Setan Merah kini memiliki target untuk merengkuh titel juara. Meski tidak mudah, Carrick yakin Man United bisa merebut gelar Liga Inggris ke-21.

“Sulit untuk mengatakan bagaimana peluang kami di liga. Tapi kami bertekad untuk berada di puncak dan menang. Kami sudah memperbaiki skuad. Kami terlihat lebih kuat. Saya yakin kami jadi salah satu yang terkuat di musim ini,” ujar Carrick, mengutip dari Kamus Judi.

“Liga ini sangat istimewa. Kami selalu tahu itu. Terlalu mudah jika harus berbicara ke depannya. Semoga musim ini kami akan sampai ke titik tertinggi dan bisa menang dengan laga sebanyak mungkin,” pungkasnya.