Soal Target Lawan Juventus, Hart & Pellegrini Beda Pendapat

Agen Bola
Soal Target Lawan Juventus, Hart & Pellegrini Beda Pendapat

Berita Bola, MANCHESTER ~  Manchester City akan bertandang ke markas Juventus, Juventus Stadium, demi melakoni matchday 5 Liga Champions, Rabu 25 November 2015 atau Kamis dini hari nanti. Jelang laga tersebut, ternyata ada ketidaksepahaman di dalam skuad ManCity soal target yang dipasang.

Kiper ManCity, Joe Hart, sebelumnya menyatakan hasil imbang menjadi target yang realistis saat bertandang ke Turin. Menurut Hart, dengan hasil tersebut, ManCity masih bisa lolos dengan menyandang status juara grup jika mampu mengalahkan Borussia Moenchengladbach di partai pamungkas.

Hal ini ternyata tak disetujui oleh manajer Manuel Pellegrini. Kemenangan, bagi Pellegrini, menjadi target utama ManCity saat menghadapi Juve.

Pellegrini memiliki alasan kuat kenapa ManCity harus menang saat melawan Juve. Raihan 3 poin, dianggap manajer asal Chile ini, bisa menjadi ultimatum bagi rival ManCity di fase gugur nanti.

“Laga melawan Juve seperti ujian. Jadi, penting bagi kami menang demi bisa menaikkan level kami, satu tingkat lebih baik. Bukan berarti kami cuma raih hasil imbang, tapi kemenangan menjadi penting bagi tim kami untuk berkembang,” kata Pellegrini seperti dilansir Daily Mail.

Target yang cukup tinggi bagi ManCity, mengingat saat ini mereka tengah dilanda badai cedera yang cukup parah. Dua playmaker, David Silva dan Samir Nasri, dipastikan tak bisa bermain.

Kemudian, Vincent Kompany serta Pablo Zabaleta juga tak bisa diturunkan karena cedera. Stok pemain belakang mereka semakin tipis menyusul cederanya Eliaquim Mangala.

“Memang situasi yang sulit. Namun, kami akan mencoba finis di posisi puncak. Jadi, kami bakal berusaha memenangkan pertandingan melawan Juve,” tutur Pellegrini.