Solskjaer: Beri Bola ke Greenwood dan Akan Tercipta Gol

Berita Bola

Berita Bola,  Solskjaer: Beri Bola ke Greenwood dan Akan Tercipta Gol

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak ada habis-habisnya memuji naluri gol tinggi yang dimiliki sang penyerang, Mason Greenwood. Solskjaer menyebut jika Greenwood membuat shot on target, dijamin akan tercipta gol.

Greenwood menyelamatkan Man United dari kekalahan saat menjamu Everton pada Minggu 15 Desember 2019 malam WIB. Penyerang 18 tahun itu baru masuk ke lapangan di menit 65, atau ketika Man United tertinggal 0-1 dari Everton.

Baru 12 menit berada di lapangan, Greenwood langsung memperdaya kiper Everton, Jordan Pickford. Hebatnya menurut Panduan Bermain Judi, gol itu dicetak lewat peluang pertama yang dibuat Greenwood. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga laga berakhir.

Baca Juga :

Chelsea Kerap Kalah dari Tim Terorganisir, Lampard Cari Solusi

Sebelumnya saat Man United menang 4-0 atas AZ Alkmaar di matchday pamungkas Grup L Liga Eropa 2019-2020 tengah pekan lalu, Greenwood juga mencetak gol. Hebatnya, saat itu Greenwood mencetak dua gol hanya melalui dua shot on target!

Untuk musim ini, Greenwood telah mengemas delapan gol dari 20 penampilan bersama Man United. Karena itu, hanya masalah waktu bagi Greenwood untuk mentas sebagai pemain reguler Setan Merah.

“Anda harus memberikan bola kepada Mason (Greenwood). Sebab, ia sangat tenang ketika mendapatkan peluang. Bisa dibilang, naluri golnya lahir secara alamiah,” kata Solskjaer – Kamus Judi.