Solskjaer Pastikan Pogba Tak Terpengaruh dengan Rumor Gabung ke Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Solskjaer Pastikan Pogba Tak Terpengaruh dengan Rumor Gabung ke Madrid

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara soal rumor ketertarikan Real Madrid dengan salah satu anak asuhnya, Paul Pogba. Solskjaer memastikan rumor ini tak memberi pengaruh apa pun terhadap Pogba. Ia bahkan membantah adanya penurunan performa yang ditunjukkan sang pemain sejak rumor berkembang luar.

Nama Pogba memang kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas belakangan ini. Selain Juventus menurut Kamus Judi, gelandang berpaspor Prancis itu juga disebut-sebut berpotensi bergabung ke Madrid. Rumor mencuat setelah Pogba secara blak-blakan melontarkan sanjungan kepada Madrid dan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Ole Gunnar Solskjaer

Sejak rumor berembus kencang, Pogba dinilai tak mampu menunjukkan kontribusi besar lagi kepada Man United. Alhasil, tim berjuluk The Red Devils itu tak mampu merengkuh hasil manis dalam beberapa laga terakhir.

[ Baca Juga : Siapa yang Dapat Icardi, Juventus atau Atletico Madrid? ]

Tetapi, Solskjaer membantah penilaian tersebut. Sebab, ia merasa tak ada sedikit pun hal yang berubah dari diri Pogba. Ia masih terus fokus memperkuat Man United seperti biasanya. Solskjaer sendiri merasa tak ada penurunan performa sedikit pun yang ditunjukkan Pogba selama ini.

“Mungkin ada kampanye, mungkin ada pers, Anda tidak pernah tahu apa yang ada. Tetapi, dalam pembicaraan saya dengan Paul (Pogba), dia selalu positif. Saya tidak melihat perbedaan dalam dirinya ketika saya berbicara dengannya. Ia fokus pada penampilan dan ia pemain yang bangga. Ia selalu memberikan yang terbaik,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

Paul Pogba

Pernyataan ini diutarakan Soslkjaer jelang laga Man United vs West Ham United dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019. Man United dipastikan tampil optimal pada laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) mulai pukul 23.30 WIB ini demi mengembalikan posisi mereka ke empat besar. Kini, Man United sendiri tengah bertengger di tempat keenam dengan 61 poin.