‘Spurs Kini Sudah Jadi Tim yang Paling Ingin Dihindari’

Agen Bola
‘Spurs Kini Sudah Jadi Tim yang Paling Ingin Dihindari’

Berita Bola, LONDON ~  Totteham Hotspur sudah lama tak merasakan kekalahan di Liga Inggris. The Lilywhites pun kini disebut menjadi lawan yang paling dihindari tim lain.

Di awal musim ini, Spurs sempat kurang impresif dalam empat pertandingan. Mereka kalah dari Manchester United di laga pertama, lalu berturut-turut menuai hasil imbang saat berduel melawan Stoke City, Leicester City, dan Everton.

Setelah itu, Spurs mampu bangkit. Mereka bisa mencatatkan tiga kemenangan beruntun salah satunya saat melawan Manchester City dengan skor telak 4-1.

Hingga Liga Inggris berjalan sebanyak 13 laga, mereka mencatatkan 12 laju tak terkalahkan. Rinciannya, ada enam kali kemenangan dan enam hasil imbang. Hasil itu mengantarkan tim besutan Mauricio Pochettino itu menduduki posisi lima klasemen dengan raihan 24 poin. Raihan itu berjarak empat poin dari The Foxes yang ada di posisi pertama.

Penggawa Spurs, Eric Dier, menyebutkan bahwa tim asal London utara itu kini sudah membuktikan penilaian banyak orang salah.

“Semoga kami bisa menyingkirkan label bahwa kami ‘lembek’, karena itu bukan label yang bagus untuk dimiliki,” kata Dier di Sports Mole.

“Kami memainkan permainan sepakbola yang agresif, dan saya pikir kami merupakan tim yang ingin paling dihindari oleh tim lain.”

“Salah satu karakter utama kami adalah tempo tinggi dan kami menunjukan itu lagi saat melawan West Ham. Jika kami ingin menjadi juara, seperti itulah kami harus bermain,” imbuhnya.