Suarez Baru Pulih, Setien Bakal Hati-hati

Berita Bola

Berita Bola, Suarez Baru Pulih, Setien Bakal Hati-hati

Luis Suarez akhirnya sembuh dari cedera dan kembali main untuk Barcelona. Meski demikian, Quique Setien tak akan memforsir Suarez.

Suarez mengalami cedera lutut sejak Januari lalu. Cedera tersebut memaksa striker asal Uruguay itu untuk naik meja operasi.

Penangguhan kompetisi karena pandemi virus corona kemudian jadi berkah tersembunyi untuk Suarez. Dia punya waktu untuk memulihkan diri sehingga bisa memperkuat Barcelona saat LaLiga bergulir lagi.

Suarez akhirnya comeback saat Barcelona tandang ke markas Real Mallorca akhir pekan lalu. Memulai dari bangku cadangan, Suarez masuk di babak kedua menggantikan Antoine Griezmann.

Baca Juga :

Terjangan Lawan Tak Jadi Halangan buat Eden Hazard

Barcelona ditunggu dua laga dalam waktu berdekatan yakni melawan Leganes, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB, dan Sevilla, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Dengan jadwal yang padat, Setien tak akan mengambil risiko terkait Suarez yang baru sembuh dari cedera.

“Saya belum memutuskan apakah Luis Suarez akan jadi starter besok (melawan Leganes), saya harus bicara dengannya. Kami harus sangat hati-hati, setelah cedera lama, masalah otot bisa muncul. Kami harus hati-hati,” ujar Setien seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Luis Suarez bisa jadi salah satu pemain yang istirahat besok atau nanti-nanti. Untungnya, kami punya pemain lain. Kami punya tim untuk beradaptasi dengan situasi ini.”

“Masalah apapun harus dipecahkan karena saya tidak mau kehilangan pemain karena tidak mengistirahatkannya. Anda harus pelan-pelan,” katanya menambahkan – Kamus Judi.