Suarez Sebut Barcelona Tak Masalah Tanpa Messi

Berita Bola

Berita Bola,  Suarez Sebut Barcelona Tak Masalah Tanpa Messi

Cederanya Lionel Messi sempat memunculkan kekhawatiran bahwa Barcelona akan menurun. Ternyata, absennya La Pulga tidak terlalu berpengaruh. Hal tersebut setidaknya tercermin dari hasil laga kontra Real Madrid yang berkesudahan dengan kemenangan telak 5-1.

Perlu diakui bahwa Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde kerap bergantung pada magis Lionel Messi. Namun, justru ketika penyerang asal Argentina itu absen merumput, El Barca tetap bisa berpesta gol ke gawang musuh bebuyutannya itu di Liga Spanyol.

Lionel Messi

Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengatakan, rekan-rekan setimnya bermain ciamik demi membuktikan anggapan ketergantungan tersebut salah. Sebab, para penggawa Barcelona sadar tidak selamanya bisa terus bergantung kepada Lionel Messi seorang.

[ Baca Juga : Nacho: Para Pemain Madrid Siap Mati-matian Dukung Solari ]

“Banyak yang meragukan kami akan bermain baik setelah cederanya (Messi). Saya yakin sebagai tim kami harus bangga bahwa semua orang punya tanggung jawab yang sama,” ujar Luis Suarez, mengutip dari kamusJudi.

“Kami sadar bahwa tidak selalu bisa bergantung kepada Messi atau Busi (Sergio Busquets) dan kami bertanggung jawab atas cara kami untuk bermain,” imbuh pria berusia 31 tahun itu.

Luis Suarez

Lionel Messi diperkirakan masih akan absen hingga dua pekan mendatang menyusul cedera patah tangan kanan saat laga kontra Sevilla di Liga Spanyol 2018-2019 dua pekan lalu. Beruntung, selain kontra Real Madrid dan Inter Milan, jadwal Barcelona dalam dua pekan mendatang cukup bersahabat.