Suarez Tidak Akan Dijual pada Januari

Agen Bola
Suarez Tidak Akan Dijual pada Januari

Berita Bola, VILLARREAL ~  Presiden Villarreal, Fernando Roig, menegaskan tidak akan menjual pemain mudanya, Denis Suarez, di bursa transfer Januari 2016. Mantan klub Suarez, Barcelona, dikabarkan berniat memulangkan talenta Spanyol itu ke Camp Nou.

Suarez hijrah ke Villarreal di akhir musim 2014-2015 dengan mahar sebesar 4 juta euro atau sekira Rp60 miliar. Berama Yellow Submarine – julukan Villarreal, Suarez seolah menemukan permainan terbaiknya.

Dari 13 penampilannya di ajang La Liga, pemuda 21 tahun itu sudah menyumbangkan tiga gol. Dengan penampilan impresif, tak ayal Roig ingin mempertahankan Suarez setidaknya hingga akhir musim.

“Masih ada kemungkinan untuk musim panas mendatang. Tapi kami tidak (akan menjual Suarez) sampai saat itu,” ujar Roig, mengutip dari Goal, Sabtu (02/01/2016).

Selain itu, Roig juga ingin memulangkan Denis Cheryshev yang saat ini berseragam Real Madrid. Cheryshev sempat membela The Yellow Submarine selama satu musim pada 2014-2015.

Selama berseragam Villarreal, pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak empat gol dari 26 penampilannya di La Liga. Roig pun berkeinginan untuk mendapatkan jasanya kembali terlebih Cheryshev tidak mendapat banyak kesempatan untuk bermain bersama Los Blancos – julukan Madrid.