Sukses di Madrid, Zidane Diminta Tangani Timnas Prancis

bintang bola

Berita Bola, Sukses di Madrid, Zidane Diminta Tangani Timnas Prancis

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bisa dibilang menjadi salah satu pelatih tersukses yang pernah menangani Los Blancos. Bagaimana tidak, baru bertugas selama satu setengah musim, pria berpaspor Prancis itu telah mempersembahkan gelar Liga Champions dan LaLiga.

Atas prestasinya tersebut, mantan penggawa timnas Prancis dan juga rekan setim Zidane, Frank Leboeuf merasa, pria 44 tahun itu pantas untuk menjadi suksesor dari Didier Deschamps di Timnas Prancis. Leboeuf beranggapan pria keturunan Aljazair itu mampu mengangkat prestasi Tim Ayam Jantan.

Bukan tanpa alasan sampai Leboeuf sangat yakin dengan Zidane. Ketika dulu masih aktif bermain, dia menjadi salah satu pemain yang sukses mempersembahkan gelar Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 untuk Prancis.

[Baca Juga -“Hadapi Ajax di Final Liga Eropa, Neville: Saya Takut Man United Bakal Terbebani“]

Dan dia juga telah membuktikannya ketika kini sudah menjadi pelatih. Tim yang dipolesnya saat ini kembali menunjukkan semangat juang yang tinggi dan berjuang hingga akhir.

“Saya tak tahu kapan Deschamps akan pergi atau federasi memutuskan untuk memberhentikannya. Yang pasti kami semua merasa Zidane akan menjadi pelatih timnas berikutnya,” ujar Leboeuf seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Tapi, itu jika dia mau, karena dia saat ini sedang meraih sukses dengan Real Madrid dan kemungkinan dia tak akan mengambil pekerjaan tersebut bahkan jika kursinya sudah kosong,” ujarnya.