Swansea City Perpanjang Kontrak Jay Fulton

Swansea City Perpanjang Kontrak Jay Fulton
Swansea City Perpanjang Kontrak Jay Fulton

Berita Bola, SWANSEA – Gelandang Swansea City, Jay Fulton, kabarnya telah menandatangani kontrak baru dengan klub. The Swan telah memperpanjang kontraknya empat tahun ke depan yang akan memastikan dirinya berada di Liberty Stadium hingga musim 2020.


Sebelum Fulton masih memiliki dua tahun sisa kontraknya. Namun, lantaran performanya yang sangat mengesankan, klub memutuskan untuk lebih lama mempertahankan sanga gelandang yakni hingga musim 2020.


Gelandang berusia 22 tahun tersebut akan segera mengikuti tur pramusimnya bersama Swansea City di Amerika Serikat. Fulton juga berharap dapat menunjukkan kemampuannya dengan lebih baik di musim depan.


“Saya sangat senang karena dapat menandatangani kontrak ini. Klub sangat menunjukkan kepercayaan yang sangat besar kepada saya. Saya memiliki kontrak empat tahun dan saya tidak sabar untuk membalas kepercayaan yang telah mereka berikan,” tutur Fulton, sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Selasa (12/7/2016).


“Merupakan keputusan yang sangat mudah untuk melanjutkan kontrak dengan klub. Saya sangat menikmati waktu saya di Swansea dan mudah-mudahan saya bisa menjadi lebih baik lagi di sini,” tambahnya.