Tawarannya 2 Kali Ditolak Juve, Arsenal Masih Belum Nyerah Kejar Rugani

kamus judi

Berita Bola, Tawarannya 2 Kali Ditolak Juve, Arsenal Masih Belum Nyerah Kejar Rugani

Aktivitas transfer Arsenal di bursa transfer musim panas 2017 memang bisa dikatakan tidak terlalu mengesankan. Bagaimana tidak sejauh ini, klub berjuluk The Gunners tersebut baru memboyong dua pemain anyar ke dalam skuadnya.

Kedua pemain tersebut adalah Sead Kolasinac yang mereka dapatkan secara gratis dari Schalke 04, sementara pemain kedua adalah Alexandre Lacazette yang diboyong manajemen Arsenal dari Olympique Lyonnais dengan mahar mencapai 53 juta euro atau sekira Rp830 miliar.

Arsenal sendiri memang masih dikait-kaitkan dengan sejumlah nama macam Riyad Mahrez, Thomas Lemar, Virgil van Dijk, dan Naby Keita. Akan tetapi hingg saat ini semuanya hanya baru sebatas rumor saja.

[Baca Juga -“Kritik Transfer Neymar ke PSG, Conte: Bukan Saatnya Chelsea Habiskan Uang untuk Satu Pemain“]

Teranyar, Arsenal kabarnya sangat tertarik untuk bisa meminang salah satu bek muda milik Juventus, yakni Daniele Rugani. Akan tetapi sayangnya, langkah Arsenal untuk bisa memboyong Rugani tidak berjalan mulus.

Pasalnya manajemen Juve kabarnya sudah dua kali menolak tawaran Arsenal untuk memboyong Rugani. Namun menurut laporan dari Kamus Judi, kubu Arsenal siap melemparkan tawaran ketiga mereka untuk dapat merekrut Rugani.

Kubu klub asal London Utara tersebut kabarnya telah mempersiapkan dana sebesar 24 juta eruo atau sekira Rp417 miliar untuk bisa memboyong Rugani. Dengan tawaran sebesar itu, Juve nampaknya bakal berpikir ulang untuk tak melepas bek berusia 23 tahun tersebut.