Tebas: Messi Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan Barcelona

Berita Bola, Tebas: Messi Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan Barcelona

Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas mengungkapkan bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi sudah menandatangani perpanjangan kontraknya. Meski ia menjelaskan belum adanya pengumuman secara resmi yang dilakukan oleh manajemen Blaugrana –julukan Barca.

Kontrak Messi memang masih menjadi isu hangat. Pasalnya, meski beberapa kali dikabarkan akan memperpanjang masa baktinya di Camp Nou, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari La Pulga –julukan Messi– maupun Barcelona mengenai kontrak tersebut.

Jika Messi tak kunjung memperpanjang kontraknya, maka dapat dipastikan peraih lima gelar Ballon d’Or itu akan meninggalkan Camp Nou musim depan. Mengingat, kontrak penggawa berpaspor Argentina itu hanya berlaku hingga Juni 2018.

[ Baca Juga – Lampaui Morata, Chelsea Siapkan 100 Juta Pounds untuk Mauro Icardi ]

Namun, Tebas menegaskan bahwa Messi sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barca. Namun, ia tidak menjelaskan berapa tahun perpanjangan kontrak yang diberikan Blaugrana kepada salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Messi sudah memiliki kontrak baru. Perpanjangan kontrak secara resmi terjadi saat mereka menadatangani, dan bukan saat diumumkan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak,” ujar Tebas, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Messi sudah menandatangani kontrak dengan Barcelona, saya tidak berbohong, ia sudah memperpanjang kontaknya,” jelas Tebas.