Telan Kekalahan 3-2 atas Burnley, Christensen: Kami Harus Segera Lupakan Kekalahan

Berita Bola, Telan Kekalahan 3-2 atas Burnley, Christensen: Kami Harus Segera Lupakan Kekalahan

Bek Chelsea, Andreas Christensen, mengimbau akan pentingnya melupakan kekalahan saat berhadapan dengan Burnley di laga perdana Liga Inggris musim 2017-2018. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu 12 Agustus 2017 Chelsea menelan kekalahan dengan skor 3-2 atas Burnley.

Sebelumnya Chelsea tampil enerjik dalam mendistribuskin umpan-umpan matang menuju kubu lawan. Namun saat kapten Chelsea, Gary Cahill, ditarik keluar lapangan usai mendapatkan kartu merah, kekuatan Chelsea seakan musnah tiba-tiba.

{ Baca juga : “ Mourinho Siap Pertegas Stastus ‘Manajer Musim Kedua’  ” }

Terbukti dengan tiga gol yang berhasil dicetak The Clarets –julukan Burnley- di akhir babak pertama. Meski sempat memberikan perlawanan berarti , Chelsea akhirnya hanya mampu membalas dua gol yang masing- masing dicetak oleh Alvaro Morata dan David Luiz di paruh kedua.

“Semua orang tahu apa yang terjadi hari ini dan kami bangga dengan babak kedua kami. Kami berjuang dengan baik, tapi kami telah menyulitkan diri kami sendiri. terang Christensen, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Minggu (13/8/2017).

“Oleh sebab itu kami harus menatap ke arah depan akan kekalahan yang kami alami. Rasanya sangat luar biasa. Begitu kami mencetak gol pertama, maka kepercayaan tumbuh di stadion dengan sejumlah kebisingan,” lanjutnya.

“Semua pemain naik ke tingkat yang lebih tinggi. Pada akhirnya kita bisa mendapatkan sesuatu dari permainan. Kita harus bekerja di pertandingan berikutnya,” tuntasnya.