Terkait Rumor Danilo, Guardiola: Saya memang Mengagumi Kualitasnya

Berita Bola, Terkait Rumor Danilo, Guardiola: Saya memang Mengagumi Kualitasnya

Dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai bakal hengkangnya salah satu fullback milik Real Madrid, Danilo da Silva, menuju Manchester City memang kencang berhembus. Bahkan tersiar kabar bahwa Madrid sudah menyetujui tawaran yang diberikan oleh Man City agar bisa memboyong Danilo.

Sebagaimana diketahui sejak memutuskan bergabung dengan Madrid dari FC Porto pada musim panas 2015, Danilo memang kurang mendapatkan kepercayaan untuk bermain di skuad utama Los Merengues. Di musim 2016-2017 saja, Danilo hanya tampil sebanyak 25 kali.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Man City, yakni Josep Guardiola, memberikan komentarnya. Ia mengakui bahwa sangat mengagumi kemampuan bermain yang dimiliki oleh pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

{ Baca Juga, ” James Rodriguez Gabung ke Bayern Munich, Muller: Dia Bisa Beri Kekuatan Tambahan bagi Tim ” }

“Kami memiliki banyak pilihan mengenai pemain yang akan datang ke klub. Akan tetapi, sampai saat ini proses transfer Danilo belum selesai sampai dinyatakan demikian,” ucap Guardiola, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Kamis (20/7/2017).

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun demi menghormati klub lain, tapi dia (Danilo) memang salah satu opsi yang kami miliki. Tapi hingga saat ini Danilo adalah masih merupakan pemain milik Real Madrid,” sambung mantan juru taktik Barcelona tersebut.

“Kami tidak bicara dengan banyak pemain, hanya ada tiga atau empat pemain saja yang kami kejar saat ini. Para pemain itu diharapkan akan menjadi anggota tim bukan saja untuk musim depan, tetapi juga tiga, empat, lima tahun lagi. Mereka semua adalah pemain muda,” tuntasnya.