Terungkap, Alasan Liverpool ‘Gantung’ Nasib Coutinho

Berita Bola, Terungkap, Alasan Liverpool ‘Gantung’ Nasib Coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, belum juga mendapat kejelasan mengenai masa depannya. Saat ini dia dikabarkan tengah diincar oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

Kabar terbaru menyebutkan, Liverpool sengaja menggantung kepindahan Coutinho sebelum skuat asuhan Juergen Klopp tersebut mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Kamus Judi melaporkan, digadang-gadang akan menyelesaikan kepindahan dengan harga  £148 juta atau setara Rp2,3 triliun. Namun saat ini Liverpool tengah berupaya mendatangkan Lemar ke Anfield.

[Baca Juga -“Meski Bergeming, Manchester City Dikabarkan Akan Kembali Bujuk Arsenal untuk Lepas Alexis Sanchez“]

The Reds telah mengadakan pembicaraan dengan Monaco. Namun klub Premier League itu belum juga mendapatkan tanda tangan pemain 21 itu.

Monaco tampaknya enggan melepas Lemar sepanjang musim panas ini. Bahkan bukan hanya Liverpool, Arsenal dan Manchester United juga mengagumi pemain berbakat tersebut.

Meski begitu, Liverpool masih bisa mendapat pilihan yang lebih murah, yaitu Oxlade-Chamberlain, yang ingin keluar dari London utara untuk pindah ke Anfield, setelah menolak tawaran dari Chelsea.