Timnas Indonesia U-19 Tundukkan Deltras Sidoarjo 1-0

Berita Bola

Berita Bola,  Timnas Indonesia U-19 Tundukkan Deltras Sidoarjo 1-0

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan atas Deltras Sidoarjo di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (20/7/2019) malam WIB. Skuad asuhan Fakhri Husaini menang tipis atas Deltras dengan skor 1-0.

Gol tunggal pada laga tersebut berhasil dicetak Brylian Aldama. Ia menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia U-19 setelah tim tuan rumah tak mampu mencetak gol ke gawang tim besutan Fakhri.

Laga dimulai menurut Panduan Bermain Judi, Timnas Indonesia U-19 mampu menunjukkan dominasi terhadap Deltras. Tetapi beberapa kali peluang yang didapat, tak mampu dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Hingga akhirnya gol yang ditunggu datang pada menit 35.

Timnas Indonesia U-19

Baca Juga :

Pochettino Imbau Para Penggawa Spurs Segera Fokus Hadapi Musim Baru

Brylian berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Deltras dan sukses menjebol gawang tim tuan rumah. Timnas Indonesia U-19 unggul 1-0 atas Deltras dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, keadaan tidak berubah. Bahkan keunggulan Timnas Indonesia U-19 juga tak tergoyahkan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga. Rendy Juliansyah dan kawan-kawan menang dengan skor 1-0.

Timnas Indonesia U-19

Sebelum laga lawan Deltras, Timnas Indonesia U-19 juga sempat melakukan ujicoba melawan Persibo Bojonegoro. Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dilesakkan Rendy dan Bagus Kahfi – Kamus Judi.