Tindakan Conte Memalukan!

Tindakan Conte Memalukan!
Tindakan Conte Memalukan!

Berita Bola, ROMA ~  Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, sangat kecewa dengan keputusan Antonio Conte yang menerima pinangan Chelsea. Conte sah akan menangani Chelsea pada awal April 2016.

Sebelumnya, nama Conte memang telah disebut-sebut akan menggantikan posisi Guus Hiddink pada musim depan. Pelatih Timnas Italia tersebut bakal menduduki kursi kepelatihan The Blues –julukan Chelsea– selama tiga musim ke depan.

Namun, tindakan Conte tersebut ternyata tidak mendapat respons positif dari Maradona. Mantan pemain Timnas Argentina itu menilai keputusan Conte menerima pinangan Skuad London Biru bukanlah sesuatu yang pantas dibanggakan.

“Apa yang terjadi sangat menjijikkan! Pelatih Timnas Italia memutuskan untuk menjadi pelatih Chelsea! Itu sangat memalukan bagi saya,” ujar Maradona, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (26/4/2016).

Meski akan menjabat sebagai pelatih Chelsea, Conte telah menegaskan bahwa dirinya akan berfokus kepada Piala Eropa. Ia bertekad memberikan hasil maksimal kepada publik pencinta sepakbola Italia.