Tolak Manchester United, Mbappe Ngaku Ingin Bela Real Madrid

Berita Bola, Tolak Manchester United, Mbappe Ngaku Ingin Bela Real Madrid

Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain AS Monaco, Kylian Mbappe. Seperti diberitakan KAMUS JUDI, Sabtu (6/5/2017), Mbappe menolak bermain dengan Manchester United dan lebih tertarik menjadikan Real Madrid sebagai destinasi selanjutnya.

 Sekadar informasi, Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– baru saja menolak tawaran 85 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun yang dilepaskan manajemen Man United untuk mendatangkan Mbappe. Bisa dibilang, penolakan dilakukan karena Mbappe belum tertarik melanjutkan karier di Liga Inggris.

Jika harus memilih klub mana yang akan dituju, pesepakbola berusia 18 tahun memilih Los Blancos –julukan Madrid. Pemegang dua caps Timnas Prancis itu disebut-sebut tertarik ditangani pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang merupakan kompatriotnya.

{ Baca Juga, ” Sembuh dari Cedera, Coutinho Tidak Sabar Bela Liverpool ” }

Mbappe sendiri menjadi fenomena di kompetisi 2016-2017. Bagaimana tidak, di musim pertama menandatangani kontrak sebagai pesepakbola profesional, Mbappe langsung mencuat.

Dari 39 penampilan di semua ajang bareng Monaco musim ini, penyerang berkepala plontos itu mengemas 24 gol dan 11 assist. Catatan gol itu terhitung tinggi untuk ukuran pesepakbola berusia 18 tahun.

Bahkan di Liga Champions musim ini Mbappe sanggup mengemas lima gol dari delapan penampilan. Ketika masih berusia 18 tahun, dua megabintang sepakbola dunia yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak mampu mencetak gol di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu. Karena itu, tidak heran Mbappe layak disebut salah satu ledakan di musim 2016-2017.