Tumbangkan Kroasia, Southgate Puji Kualitas Pemain Inggris

Berita Bola

Berita Bola,  Tumbangkan Kroasia, Southgate Puji Kualitas Pemain Inggris

Tim Nasional (Timnas) Inggris meraih poin penuh saat bertemu Kroasia dalam laga lanjutan UEFA Nation League (UNL). Raheem Sterling dan rekan-rekan berhasil menundukkan Kroasia 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 18 November 2018 malam WIB.

The Three Lions –julukan Timnas Inggris– sendiri sempat tertinggal lebih dulu dari Kroasia. Akan tetapi, gol Jesse Lingard (78’) dan Harry Kane (85’) membuat tuan rumah mampu membalikkan keadaan. Kemenangan tersebut pun memastikan Harry Kane dan kolega menuju putaran final UEFA Nations League yang akan digelar pada Juni 2019.

[ Baca Juga : Menyikut Ramos, Lovren Justru Merasa Senang ]

Hasil positif itu membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate lantas memuji kualitas para pemainya. Ia menilai anak-anak asuhnya bermain dengan sangat baik. Lebih lanjut, Southgate juga merasa para penggawa Timnas Inggris telah berkembang dengan sangat baik dalam beberapa bulan terakhir.

“Para pemain harus sangat bangga dengan apa yang telah mereka lakukan. Kami telah mengembangkan cara kami bermain, tetapi tahap selanjutnya adalah memenangkan pertandingan besar lainnya selain ini. secara keseluruhan saya sangat puas dengan kualitas pemain yang saya miliki,” ujar Southgate melansir dari KamusJudi.

“Selama dua bulan terakhir kami benar-benar mampu melakukannya. Kami memiliki lebih banyak konsistensi, tetapi kami harus terus mendorong dan meningkatkan. Kami telah mengalahkan tiga dari 10 tim teratas di dunia dan itu sangat menyenangkan. Tapi masih banyak lagi yang akan datang,” pungkasnya.