Tumbangkan Madrid, Pochettino Akui Spurs Makin Pede Tatap Musim Depan

Berita Bola

Berita Bola,  Tumbangkan Madrid, Pochettino Akui Spurs Makin Pede Tatap Musim Depan

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyambut positif kemenangan klubnya atas Real Madrid di ajang Audi Cup. Menurutnya, hasil manis ini telah menumbuhkan keyakinan dan kepercayaan diri lebih terhadap diri para penggawa Spurs.

Hasil manis memang diraih Spurs kala berhadapan dengan Madrid dalam laga pramusim. Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Selasa 30 Juli 2019 malam WIB itu berakhir dengan kemenangan tipis Spurs dengan skor 1-0. Gol semata wayang Spurs dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-22.

Meski laga hanya bertajuk persahabatan, Pochettino tetap memandang positif hasil tersebut. Sebab baginya, meraih kemenangan atas klub papan atas Spanyol merupakan hal yang sangat penting untuk menakar seberapa besar kekuatan Spurs.

Laga Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Baca Juga :

2 Gol Cepat Arema Pengaruhi Mental Pemain Persib

Pochettino pun kian optimis hasil manis mampu diraih Spurs musim depan. Harapan untuk meraih hasil yang jauh lebih besar ketimbang musim lalu pun sangat mungkin diwujudkan The Lilywhites –julukan Spurs. Musim lalu, Kane dan kawan-kawan finis di posisi keempat pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019.

“Saya sangat senang. Saya pikir kinerja kami sangat bagus. Kami bermain bagus melawan Real Madrid yang tidak pernah mudah. Jadi tentu saja, ini hal yang positif,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Para pemain Tottenham Hotspur

“Kinerja para pemain sangat profesional. Setelah perjalanan ke Shanghai dan Singapura, sulit untuk pulih tetapi saya pikir kami sangat baik. Tentu saja, Anda perlu melihat nilai kemenangan itu (melawan Real) dan sekarang siap untuk hari esok juga akan sulit, tetapi saya senang karena itu (hasil) adalah membangun mentalitas dan keyakinan kami,” tukasnya – Kamus Judi.