United Akan Finis Empat Besar dan Memenangi Piala FA

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Fullback Manchester United, Matteo Darmian, optimistis timnya akan finis di empat besar Premier League dan memenangi Piala FA 2015-2016. Kedua hal itu dinilai fullback berpaspor Italia akan tercapai, asalkan United dapat meningkatkan performa.

Saat ini United tertahan di posisi lima Premier League dengan koleksi 53 poin. Klub asuhan Louis van Gaal terpaut satu angka dari Manchester City yang berada di posisi empat atau batas akhir lolos ke zona playoff Liga Champions.

Terdekat, United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan 33. Kemenangan wajib diraih demi ambisi tampil di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius musim depan.

Sementara itu di ajang Piala FA, United masih eksis di babak perempatfinal. Darmian dan kawan-kawan akan melakoni laga replay kontra West Ham United pada Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.

“Sekarang kami ingin berada di posisi empat besar di akhir musim. Kami memiliki peluang besar untuk memenangi Piala FA. Jadi, kami harus berusaha memperbaiki performa demi memenangi trofi,” jelas Darmian mengutip dari Squawka, Sabtu (9/4/2016).