United Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Mourinho

Bandar Bola
Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Manchester United tidak main-main untuk mendatangkan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, di akhir musim ini. Setan Merah dikabarkan siap menjadikan Mourinho sebagai pelatih termahal di bursa transfer musim panas ini.

Rumor kedatangan Mourinho ke Old Trafford menyeruak usai bos United disebut-sebut tidak puas dengan performa Louis van Gaal musim ini. Sebelumnya, pelatih asal Belanda tersebut ditargetkan merebut gelar juara Premier League musim ini.

Jika melihat klasemen sementara saat ini, sepertinya sulit bagi Van Gaal untuk memenuhi ambisi The Red Devils. Hingga kini, Wayne Rooney dan kawan-kawan masih duduk di posisi enam dengan 50 poin, tertinggal 16 poin dari pemimpin klasemen sementara, Leicester City.

Seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (27/3/2016), United siap memboyong Mourinho dengan nilai kontrak tak kurang dari 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliyun. Pelatih berjuluk The Special One itu juga akan disodorkan gaji 15 juta pounds atau sekira Rp281 miliar per musimnya.