Usai Hadiri Sidang di Pengadilan Negeri, Ronaldo Bikin Pernyataan Tertulis kepada Media

Berita Bola, – Usai Hadiri Sidang di Pengadilan Negeri, Ronaldo Bikin Pernyataan Tertulis kepada Media

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah membuat sebuah pernyataan tertulis kepada media. Hal tersebut ia berikan usai menghadiri sidang mengenai kasus penggelapan pajak di Pengadilan Negeri Spanyol.

Usai menghadiri acara di pengadilan, pemain berkebangsaan Portugal tersebut memang tidak langsung memberikan pernyataannya kepada media. Oleh sebab itu Ronaldo sengaja merilis sebuah pernyataan untuk menjawab semua tanda tanya besar yang hadir di pikiran para penggemarnya.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku sama sekali tidak bersalah seperti apa yang dituduhkan kepadanya. Ia percaya bahwa sebuah keadilan pasti akan diperjuangkan.

{ Baca juga, ” Tetap Harapkan Neymar Tinggal, Valverde: Kami Akan Tunggu Keputusan Dia!  ” }

“Saya tidak pernah menyembunyikan apapun, dan saya juga tidak berniat untuk menghindari pajak. Perbendaharaan Spanyol pasti mengetahui semua rincina pendapatan saya. Pasalanya kami telah member merak informasi yang sangat jelas,” ungkap Ronaldo, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Selasa (1/8/2017).

“Saya selalu melakukan pengembalian pajak secara sukarela karena saya pikir kami semua harus menyatakan dan membayar pajak sesuai dengan penghasilan. Mereka yang mengenal saya pasti tahu apa yang saya minta kepada penasehat saya. Kami selalu membayarnya karena tidak mau mendapatkan masalah,” lanjutnya.

“Ketika saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid, saya tidak membuat perusahaan khusus untuk mengelola kekayaan saya. Saya hanya mengelola hal yang sama seperti halnya saat berada di Inggris,” tuntasnya.