Van Gaal Kembali Keluhkan Jadwal Padat di Periode Natal

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Van Gaal Kembali Keluhkan Jadwal Padat di Periode Natal ,

Manajer Manchester United Louis van Gaal lagi-lagi mengeluhkan jadwal padat di periode Natal. Menyusul hasil imbang tanpa gol yang dipetik MU di markas Tottenham Hotspur, Minggu (28/12) malam WIB.

Pertandingan itu dijalani Wayne Rooney dkk. kurang dari 48 jam setelah mengalahkan Newcastle United 3-1 pada laga Boxing Day (26/12). Melawan Tottenham, MU tampil dominan di babak pertama namun gagal menciptakan gol.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Di babak kedua, ‘Setan Merah’ terlihat seperti kehabisan bahan bakar dan menggantikan tiga pemainnya; Antonio Valencia, Paddy McNair, dan Jonny Evans.

Hasil imbang itu memang tidak mengubah posisi MU di peringkat ketiga klasemen. Akan tetapi, MU semakin sulit mengejar Chelsea dan Manchester City di dua posisi teratas.

Agen Bola Terbaik

“Saya sudah bilang sebulan lalu tentang apa yang saya pikirkan tentang (periode Natal). Secara ilmiah sudah terbukti bahwa tubuh tidak bisa pulih dalam 48 jam,” cetus Van Gaal di Sky Sports.

“Ketika Anda, sebagai FA, membiarkan ini untuk bermain di banyak pertandingan (padat), Anda melihat seperti apa. Di babak kedua sangat berbeda dari yang pertama, tidak hanya untuk Mancester United tapi juga untuk Tottenham Hotspur.”

“Saya pikir Tottenham Hotspur bisa bermain lebih baik daripada hari ini, dan begitupun dengan tim saya bisa bermain lebih baik di babak kedua,” lanjut eks pembesut Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich ini.

“Ketika Anda tidak bisa memenangi pertandingan-pertandingan semacam ini. Ketika Anda bermain lebih baik dari lawan, seperti ketika melawan Aston Villa dan sekarang, maka sangat sulit untuk jadi juara di akhir musim,” kata Van Gaal.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet