Van Gaal Tak Mau Disalahkan

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Hasil tidak memuaskan harus kembali ditelan oleh Manchester United. Memasuki pekan ke-33 Premier League, United dipermalukan tiga gol tanpa balas oleh Tottenham Hotspur.

Hasil tersebut tentu tak pernah diinginkan klub asuhan Louis van Gaal ini. Apalagi kini, United masih duduk di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 53 poin.

Kekalahan ini menjadi semakin memalukan bagi klub berjuluk Setan Merah tersebut. Pasalnya, ketiga gol tersebut terjadi hanya dalam tempo enam menit.

Tak ingin disalahkan, Van Gaal menilai skuadnya telah bermain maksimal. Ia bahkan yakin United mampu menembus empat besar Premier League di akhir musim.

“Tidak, menurut saya ini bukan saatnya untuk menyalahkan. Pada 20 menit pertama, kami bermain sangat baik. Saya yakin kami dapat melaluinya. Tidak ada alasan untuk itu,” ujar Van Gaal, seperti yang dilansir dari Indowins, Senin (11/3/2016).

Pada laga selanjutnya, United akan berhadapan dengan West Ham United dalam babak perempatfinal Piala FA. Laga tersebut akan tersuguh pada Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.