Vicenzo Montella Berambisi Kembalikan Masa Jaya AC Milan di Eropa

Vicenzo Montella Berambisi Kembalikan Masa Jaya AC Milan di Eropa
Vicenzo Montella Berambisi Kembalikan Masa Jaya AC Milan di Eropa

Berita Bola, MILAN AC Milan telah resmi menunjuk Vicenzo Montella sebagai pelatih mereka. Ia mengaku menangani Milan adalah suatu hal yang tak mudah meski dirinya selalu ingin untuk bermain di Milan ketika masih kecil.


Dalam sebuah kesempatan, dirinya juga mengaku ingin mengembalikan masa jaya Milan di kancah Eropa. Hal tersebut dinilai wajar karena Milan sudah lama tak tampil di kancah Eropa. Semenjak gelar Juara Liga Champions 2007, praktis Italia tak pernah berprestasi lagi di kancah Eropa.


“Sebagai anak kecil, saya selalu bermimpi untuk menjadi pemain Milan. Tetapi seperti yang saya katakan pada Adriano Galliani, mereka tak pernah mengontrak saya,” ujar Montella seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Jumat (1/7/2016).


“Saat ini kami harus berduduk bersama dan minggu ini kerja akan dimulai. Mimpi kami adalah untuk mengembalikan kejayaan di Italia dan Eropa,” tambahnya.


“Saya akui ini adalah kerja yang tidak mudah tetapi saya yakin kami akan melakukannya. Perubahan terjadi karena para pemain. Kami harus mengubah pola permainan mereka,” tandas pelatih yang mengaku sangat senang ketika ditunjuk oleh Milan tersebut.