Warna Kulit Berubah, Nolito Bersikeras Tinggalkan ManCity

bintang bola

Berita Bola, Warna Kulit Berubah, Nolito Bersikeras Tinggalkan ManCity

Pemain Manchester City, Nolito, terang-terangan mengatakan dirinya ta betah berada di kota Manchester. Terlepas dari masalah teknis di klub, dia mengeluhkan cuaca.

Perubahan yang dia rasakan setelah tinggal di Manchester terjadi pada sang buah hati. Warna wajah putrinya berubah, dia menyebut anaknya seperti tinggal di dalam goa yang dingin.

Dia sangat ingin pulang ke Spanyol. Dan Sevilla disebut sebagai klub yang siap menampungnya.

Sebab, beberapa waktu lalu, Nolito bersama keluarganya diketahui sedang berada di kota Sevilla, dan mengadakan pertemuan dengan Direktur Olahraga klub, Oscar Arias, di sebuah tempat bernama Ice Cream Parlour.

[Baca Juga -“Merasa Kecewa, Pepe Tidak Pamitan kepada Zidane“]

“Wajah anak saya berubah warna, dia seperti anak yang tinggal di dalam goa. Saya juga kesulitan menguasai bahasa Inggris, saya hanya bisa berkata “tomorrow’, ‘good morning’, ‘good afternoon,” kata Nolito, kepada Panduan Judi Online.

“Saya di Sevilla hanya berbelanja bersama istri, kemudian bertemu dengan direktur olahraga Sevilla, dan berlanjut dengan pertemuan bersama presiden klub. Saya bersyukur tak ada yang mengabadikan momen tersebut,” ujarnya,

Alasan dia bersikeras ingin hengkang adalah untuk menyelamatkan tempatnya di skuat tim nasional Spanyol. Dia ingin mendapat waktu bermain reguler di klub.

“Saat ini saya masih terikat kontrak di Manchester City, kemudian klub akan memutuskan, tapi saya sendiri ingin hengkang. Saya sudah tidak bermain selama 6 bulan. Saya ingin melakukan apa pun demi tempat di tim nasional,” ucapnya.

Perbedaan cuaca antara Sevilla dan Manchester memang sangat drastis. Di Sevilla, rata-rata suhu terendah adalah 11 derajat celcius dan suhu tertinggi 28 derajat. Sedangkan di Manchester, suhu terpanas hanya 16 derajat dan menjadi 4 derajat celcius saat musim dingin.