Wayne Rooney Kasih Cara Kalahkan Manchester City

Berita Bola

Berita Bola, Wayne Rooney Kasih Cara Kalahkan Manchester City

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mengasih tips cara mengalahkan Manchester City di musim depan. Apa itu?

Dilansir dari The Times, Wayne Rooney membahas tentang kedigdayaan Manchester City yang menjuarai Liga Inggris dua kali dalam tiga musim terakhir. Sayangnya musim 2019/2020 kemarin, trofi tersebut melayang ke pelukan Liverpool.

Meski begitu, dominasi Manchester City di liga masih tetap kukuh. Bahkan, The Citizens berada di peringkat kedua klasemen hingga akhir musim, menyisihkan Manchester United, Chelsea, dan Leicester City.

Bagi Wayne Rooney, ada satu cara untuk menghentikan Manchester City. Cara itu adalah dengan menutup pergerakan Kevin De Bruyne!

“Tak dipungkiri, Kevin De Bruyne adalah senjata utama Manchester City. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini menurut saya,” ujar Rooney Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Barcelona Akan Kasih Sanksi Kepada Arthur

Rooney menjelaskan, Kevin De Bruyne adalah maestro di lapangan. Pria asal Belgia itu bisa sewaktu-waktu melepas umpan yang tak terduga dan memanjakan striker untuk mencetak gol, atau malah bisa melepas tendangan akurat dari luar kotak penalti.

“Tidak mudah saat bermain menghadapinya. Sungguh tidak mudah,” ungkap Rooney.

Wayne Rooney bercerita, dirinya begitu kewalahan kala berduel dengan kevin De Bruyne di lapangan. Hal itu terjadi kala dirinya memperkuat Everton musim 2017/2018 setelah free transfer dari Manchester United.

“Saat itu baru menit ke-37, tapi kami sudah tertinggal 0-3. Dengan Kevin De Bruyne, David Silva, dan Fernandinho, Manchester City menguasai permainan dan kami hanya memiliki 18 persen penguasaan bola. Apa yang terjadi!” cerita Rooney.

“Padahal kami memiliki empat gelandang di tengah, tapi itu tidak cukup untuk mematikan Kevin De Bruyne,” tutupnya – Kamus Judi.