Wenger: Oezil Sudah Pulih, Main atau Tidak Lihat Nanti

Agen Bola

Agen Bola – Wenger: Oezil Sudah Pulih, Main atau Tidak Lihat Nanti ,

Manajer Arsenal memastikan kalau kondisi Mesut Oezil sudah oke. Tapi, dia belum memutuskan bakal menurunkan si pemain atau tidak dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Agen Bola | Bandar Bola
Oezil harus beristirahat cukup lama karena dibekap cedera lutut pada Oktober tahun lalu. Kala itu, Oezil sedang tampil membela timnas Jerman.

Awalnya, Oezil diprediksi bisa kembali merumput pada bulan Desember. Tapi, pemain 25 tahun itu membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk pemulihan.

Agen Bola

Menjelang laga kandang Arsenal menghadapi Stoke City di Emirates pada Minggu (11/1/2015) malam WIB, Wenger memastikan kondisi Oezil sudah membaik. Tapi, dia masih butuh pertimbangan untuk memastikan si pemain bisa merumput lagi atau belum.

“Oezil akan berlatih dengan skuat Arsenal hari ini, dia akan siap. Apakah saya akan memainkan dia? Saya tidak tahu,” kata Wenger seperti dikutip Sports Mole.

Sepanjang musim ini, Oezil baru bermain bermain dalam enam pertandingan. Selama itu, dia mendonasikan satu gol dan satu assist kepada The Gunners dalam Premier League.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet