West Ham United Buru Wayne Rooney

bintang bola

Berita Bola, West Ham United Buru Wayne Rooney

Klub papan tengah Liga Inggris, West Ham United dikabarkan tertarik untuk menampung bomber sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney apabila Setan Merah mengizinkannya pergi di jendela transfer musim panas 2017.

Kesempatan bermain Rooney di Man United musim ini sangat terbatas di bawah asuhan Jose Mourinho. Musim ini, top skor Setan Merah sepanjang masa tersebut hanya bermain 18 kali di ajang Liga Inggris, itupun lebih sering sebagai pemain pengganti.

[Baca Juga -“Jelang Derby Madrid, Sergio Ramos Kirim Psy War ke Griezmann “]

Rooney sempat dikabarkan bakal hijrah ke Liga Super China pada bursa transfer musim dingin lalu. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun itu kemudian menegaskan komitmennya pada Man United.

Meski demikian, ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka, Rooney diyakini bisa saja meninggalkan Old Trafford. Apalagi Mourinho santer dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru lagi.

Menurut laporan dari Panduan Judi Online, secara tiba-tiba West Ham muncul dalam perburuan Rooney. The Hammers disebut siap menampung kapten Timnas Inggris itu jika di akhir musim ini Man United mengizinkannya keluar dari Old Trafford.