Wilshere Sarankan Arsenal untuk Rekrut Ryan Fraser dari Bournemouth

Berita Bola

Berita Bola,  Wilshere Sarankan Arsenal untuk Rekrut Ryan Fraser dari Bournemouth

Meski sudah tak bermain lagi di Arsenal, namun tampaknya Jack Wilshere masih sangat peduli dengan klub yang sudah dibelanya selama 10 tahun lebih itu. Terbukti, Wilshere baru-baru ini memberikan saran kepada pelatih Arsenal, Unai Emery, untuk merekrut salah satu gelandang andalan Bournemouth, yakni Ryan Fraser.

Menurut Wilshere, Fraser akan menjadi pemain terbaik yang bisa didapatkan Arsenal di bursa transfer musim panas 2019 ini. Pasalnya, Wilshere yang sudah mengenal Fraser saat sedang dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth pada 2016-2017 silam merasa gelandang berusia 25 tahun itu sangat cocok untuk bermain di Emirates Stadium.

Aksi Ryan Fraser saat di pertandingan Bournemouth

Wilshere merasa Fraser sebagai sosok pemain yang selalu bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Seperti saat Wilshere sedang latihan bersama Bournemouth dulu, ia selalu melihat Fraser menjadi pemain yang pertama datang latihan dan selalu yang terakhir pergi dari lapangan.

Baca Juga :

Rabiot Konfirmasi Level Juventus di Atas PSG

Hal tersebut membuktikan betapa kemauan yang kuat dari Fraser untuk menjadi yang lebik baik lagi. Terlebih, gaya bermain Fraser yang kerap aktif mengejar bola dianggap Wilshere sangat cocok untuk bermain dengan gaya permainan Emery di Arsenal.

“Menurut saya Ryan Fraser akan menjadi rekrutan terbaik (Arsenal). Saya mengenalnya cukup baik. Dia mungkin pemain paling pekerja keras yang pernah saya rasakan. Dia memiliki sikap yang luar biasa,” terang Wilshere, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Ketika di lapangan, dia bisa berlari sepanjang hari. Dia pun menjadi pemain pertama yang tiba di lapangan saat pagi hari dan yang terakhir keluar lapangan. Secara fisik dia juga tak kalah hebat. Dia benar-benar bisa meningkatkan kualitas permainannya,” tambahnya.

Aksi Ryan Fraser saat di pertandingan Bournemouth

“Apabila dia benar-benar akan pergi ke Arsenal, saya akan mendoakannya untuk mendapatkan keberuntungan karena dia adalah orang yang hebat dan pemain yang bagus,” tutup pemain asal Inggris itu – Kamus Judi.