WOW! Tampil Berewokan, Janggut Messi Bawa Keberuntungan?

bintang bola

Berita Bola, WOW! Tampil Berewokan, Janggut Messi Bawa Keberuntungan?

Bintang sepakbola asal Argentina, Lionel Messi, berhasil menorehkan raihan fantastis lain sepanjang gelaran Liga Spanyol musim 2016-2017 ini. Tampil berewokan sejak mencicipi Copa America 2016, janggut Messi pun dianggap membawa keberuntungan bagi sang bintang!

Pemain bernomor punggung 10 itu pertama kali tertangkap kamera tampil dengan janggut yang memenuhi wajah tampannya saat berlaga di Copa America Centenario pada Juni 2016. Sejak itu, Messi tampil dengan gaya baru dan mempertahankan penampilan berewokannya hingga saat ini.

Dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis (6/4/2017), media asal Inggris itu memuji penampilan Messi yang tak pernah ketinggalan mencetak skor bagi Barcelona maupun Tim Nasional (Timnas) Argentina. Apakah penampilan Messi dengan gaya berewokannya itu sukses mengantarkan sang bintang ke level yang berbeda? Raihan gol sepertinya buktikan hal itu!

[Baca Juga -“Bilic: Tak Ada yang Bisa Tandingi Pelatih seperti Arsene Wenger“]

Dalam Liga Spanyol musim 2016-2017 saja, pemain berusia 29 tahun itu telah mengoleksi 27 gol. Perolehan tersebut sekaligus membuat La Pulga –sebutan Messi menjadi kandidat terkuat untuk menjadi top scorer di akhir musim Liga Spanyol 2016-2017.

Dengan penampilan impresifnya itu, Azulgrana –pendukung Barcelona– menjagokan sang bintang sebagai peraih Piala Pichichi Liga Spanyol 2016-2017. Pemain sepakbola lain yang mengancam posisi Messi adalah rekan setimnya di Barcelona, yakni Luis Suarez dengan raihan 24 gol.

Selain bernasib baik dengan golnya, partai terakhir melawan Sevilla, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB sekaligus menjadi penampilan resmi Messi ke-50 di sepanjang musim 2016-2017. Ia merayakan penampilan ke-50 musim ini dengan mempersembahkan dua gol saat Blaugrana –sebutan Barcelona– mengalahkan Sevilla 3-0 . Lucunya, penampilan rapi terakhir sang bintang sebelum berjanggut juga tercatat kala ia melawan Sevilla di ajang Copa del Rey pada Mei 2016. Bagaimana, mau mencoba tampil berjanggut seperti Messi?