Wright Tuntut Chamberlain Segera Benahi Performanya di Arsenal

bintang bola

Berita Bola, Wright Tuntut Chamberlain Segera Benahi Performanya di Arsenal

Penampilan Alex-Oxlade Chamberlain bersama Arsenal di musim 2016-2017 memang kerap mendapatkan sorotan. Banyak yang menilai bahwa Chamberlain tidak layak untuk berada di tim sebesar Arsenal saat ini.

Manajemen Arsenal nampaknya memperhatikan kritikan dari beberapa kalangan tersebut. Sebab hingga saat ini, manajemen The Gunners masih belum memberikan tawaran kontrak baru kepada Chamberlain. Padahal, kontraknya di Emirates Stadium sendiri bakal kadaluarsa pada musim panas 2018.

[Baca Juga -“Setelah Coutinho, Giliran Marquinhos Senang Main Bareng dengan Neymar“]

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat salah satu legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan komentarnya. Ia menuntut agar Chamberlain untuk bisa memperbaiki performanya di sisa musim ini agar tempatnya di skuad Arsenal tetap aman.

“Kita sudah melihat Arsene memberikan dia beberapa kesempatan di lini tengah. Saya tidak berpikir dia mampu menunjukkan dirinya seperti yang ia inginkan,” ungkap Wright, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online.

“Saya merasa dia hanya seharusnya dapat menunjukkan lebih banyak urgensi dari permainannya. Dia seharusnya menaikkan levelnya dan sedikit tampil lebih tajam lagi,” tuntas pria berusia 53 tahun tersebut.