Zidane: Belum Ada Kabar Baik mengenai Kondisi Benzema

Zidane: Belum Ada Kabar Baik mengenai Kondisi Benzema

Berita Bola, “Zidane: Belum Ada Kabar Baik mengenai Kondisi Benzema”

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa dirinya belum mendengar mengenai kondisi terkini salah satu pemain andalannya, Karim Benzema. Benzema terpaksa menepi pada laga kontra Leganes, akhir pekan lalu, karena terkena cedera pangkal paha.

Menurut Zidane, laporan kesehatan Benzema baru akan diketahuinya dalam dua hingga empat hari ke depan. Kendati demikian, pelatih berkepala plontos tersebut berharap, kondisi Benzema segera membaik.

“Tidak ada laporan medis karena kami masih harus menunggu 24 hingga 48 jam ke depan. Besok, dia akan menjalankan tes medis,” tutur Zidane, mengutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Senin (7/11/2016).

Baca Juga, “Henderson: Lini Serang Cemerlang, tapi Sayang Kebobolan”

“Dia mengalami beberapa masalah. Kami harus menunggu untuk mengetahui kondisinya. Dia memiliki beberapa masalah, tetapi saya harap dalam beberapa hari ke depan, kondisinya akan membaik,” tambahnya.

Meski tanpa Benzema, Madrid tetap dapat meraih hasil positif pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2016-2017. Tampil di hadapan publiknya sendiri, Madrid sukses mengantongi tiga poin kala menjamu Leganes.